Wednesday 2 September 2015


Download Injek Indosat 1 September
Update kembali Inject Indosat dan Telkomsel terbaru 31 Agustus 2015, New Inject Telkomsel 1 2 September 2015, Setelah sebelumnya saya telah mengupdate akun ssh 31 Agustus 2015, kali ini saya ingin memberikan update Inject buat 1 2 3 September dengan Provider Telkomsel dan Indosat. Inject ini bernama Raditya Injector yang di buat oleh mas raditya. ada macam-macam pilihan Host pada Inject ini yang nantinya bisa agan-agan sendiri yang lihat. Tentunya pilihan host itu berguna buat teman-teman sekalian. berikut di bawah ini akan saya tampilan screenshot yang saya ambil dari Inject terbaru Telkomsel dan Indosat 31 Agustus 2015, berikut di bawah ini :


Saat ini untuk penggunaan Inject sendiri yang stabil hanyalah Indosat dan Asjat, selain dari itu masih terkena limit. untuk tsel-sim biasa sendiri rata-rata masih terkena limit sampai pemakaian 130MB selain itu Speed akan turun di bawah 30kb/s. Maka saya saranin buat para teman-teman yang belum bisa menggunakan SSH bisa memilih Indosat atau Asjat. Untuk inject ini sendiri telah menyediakan Pilihannya yaitu Indosat dan As. Tampilan form inject ini bisa dibilang enak untuk dilihat karena menggunakan Skin Metal yang cocok untuk mata saya, tidak tau untuk teman-teman. Listen port nya sendiri adalah 6161. Untu Proxy menggunakan Proxy squid original, Jika teman-teman mempunyai proxy squid manual bisa mencoba menggunakan Inject Indosat Squid 1 2 3 September 2015 yang baru saya update. Jika teman-teman ingin mencoba menggunakan Inject diatas, langsung saja kita menuju ke link yang ada di bawah berikut ini :
Listen Port : 6161

Selamat Menggunakan dan Jangan Lupa yah gan turuti peraturan yang agar update tetap bertahan :)

Oleh : Fachruddin Manoso ~ Free SSH 2015 & Inject Terbaru

Agung Supe Web Developer